Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS SD 2014

Menulis ijazah dan SKHUS tentu membutuhkan ketelitian yang sangat tinggi.Salah sedikit saja dalam penulisan tentu penulis dan pihak sekolah akan mengalami masalah besar. Mulai dari harus mengganti blanko ke provinsi melalui dinas terkait hingga harus menunggu datangnya blanko pengganti. Atau mungkin menggunakan jasa para penyedot tinta ijazah, yang sebenarnya hal tersebut merupakan tindakan ilegal.

Untuk menghindari atau meminimalisir kesalahan dalam menulis ijazah dan SKHUS maka diperlukan suatu sistem pencatatan yang baik. Apalagi untuk tahun ini jumlah nilai yang tertera dalam blanko ijazah tidak sedikit. Terlebih, nilai yang dimasukkan merupakan hasil pengolahan dari nilai rapor dan nilai ujian sekolah.

Mengantisipasi hal tersebut, saya sediakan Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS/M tahun 2014. Penulis ijazah hanya tinggal memasukkan nilai rapor dan nilai ujian sekolah kemudian melakukan print ijazah dan SKHUS untuk selanjutnya menyalin secara manual pada blanko yang asli.

Berbeda dengan aplikasi ijazah dan SKHUS tahun lalu dengan tahun ini, yaitu dalam hal input datanya. Jika aplikasi tahun lalu sistem penginputan berdasar per siswa sedangkan untuk aplikasi tahun ini sistem penginputan berdasar mata pelajaran.

Bagi yang berminat untuk mendownload aplikasi ini silahkan lihat terlebih dahulu screenshotnya.






Download: Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS SD 2014 ( 3Mb) >> out of date.
Surat edaran kabalitbang tentang penjelasan POS US/M


Update : Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS 2014 Final Fix (9,6 Mb) >>> Insya Allah bisa disesuaikan dengan masing-masing daerah di seluruh Indonesia.

Catatan: apabila mengalami kesulitan dalam pengoperasian aplikasi ini silahkan klik help pada menu HOME.

Terima kasih.









Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami tunggu tanggapan Anda!

Terima Kasih.

© all rights reserved
dibuat dengan penuh oleh Wiji Hatmoko